Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh surat balasan ketika menerima undangan sebuah acara

Contoh surat balasan ketika menerima undangan sebuah acara

Contoh surat balasan 1

Saya senang bahwa Anda akan mengundang saya untuk menghadiri pesta pensiun Jane. Saya menghargai tawaran jenis Anda untuk menjemput saya di rumah, tapi aku akan sudah berada di Springfield hari itu dan berencana untuk pergi ke pesta sendiri. Saya menghargai pemikiran Anda tentang saya, dan saya berharap untuk melihat teman lama lagi.

contoh surat balasan ketika menerima undangan sebuah acara

Contoh surat balasan 2

John dan saya senang menerima undangan untuk barbekyu Anda. Kami menerima dan menantikan acara tersebut. Aku sudah salah taruh undangan, tapi seperti yang saya ingat, barbekyu adalah pada Kamis, Juni 15, di 6:30. Tolong beritahu saya jika saya salah. Kami menantikan malam besar lainnya dengan Anda.

Contoh surat balasan 3

Terima kasih telah mengundang kami untuk menjadi bagian dari perayaan kelulusan Jane. Kami ingin sekali melihat kalian semua lagi. Acara ini akan membuat Anda bahkan lebih istimewa melihat.

Kami akan tiba Kamis pukul 7:00 sore pada penerbangan 401. Terima kasih untuk menawarkan untuk menjemput kami dan mendapatkan kami sebuah kamar di DOE Inn. Anda tampaknya memikirkan segalanya.

Kami berharap untuk menghabiskan waktu ini dengan Anda dan mendapatkan lebih baik berkenalan dengan Jane dan suaminya.

Contoh surat balasan 4

Terima kasih atas undangan untuk baik hati John dan Jane pertunangan pesta pada Jumat, Januari 16 at 6:30 p.m. Saya dan istri saya akan dengan senang hati menghadiri dan bersemangat menantikan untuk membantu Anda merayakan kesempatan ini bahagia.

Post a Comment for "Contoh surat balasan ketika menerima undangan sebuah acara"